Tentang Kami


Tentang Kami



Waktu adalah sesuatu yang berharga bagi anda terutama bagi anda yang disibukkan dengan berbagai perkerjaan dan segudang aktivitas lainnya, saat ini di era serba instan dan cepat memberrikan warna tersendiri dalam kehidupan manusia. Kini hadir lapakjuni.blogspot.com sebagia media belanja online yang siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, yang berkaitan elektronik seperti gadget dan accessories. Kami berdiri sebagi toko online memiliki moto “Kepuasan anda adalah kebahagiaan bagi kami” maka kami tidak akan main-main dalam hal ini terutama dalam melayani anda sebagai Buyer.

Kami sangat berterima kasih sekali karena anda sudah berkenan mampir dalam blog kami, meskipun hanya sekedar melihat, bagi kami itu merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi kami, dan apa lagi sampai anda melakukan order atau transaksi kami sangat berterima kasih. Anda akan masuk dalam database penjualan kami dan jika anda sering melakukan transaksi, maka anda akan dapat menjadi member kami serta akan mendapat fasilitas-fasilitas tambahan lainnya.

Perlu kami infokan agar anda lebih percaya kepada kami, berkaitan identitas dan domisili adalah sebagi berikut:
Nama          : Juni Trimo Legowo
Alamat        : Ds.Padang RT 06/02 Kec. Tanggungharjo, Kab. Grobogan Jawa Tengah
Kode pos    : 58167
No Hp         : 085740254058

Namun saya sekarang tinggal semantara atau kos di Tipes Kec. Serengan Solo, karena saya sedang menempuh perkuliahan di STMIK DUTA BANGSA Surakarta.

Sekian informasi tentang kami, semoga anda puas atas kunjugan maupun dalam membeli produk - produk kami. “Kepuasan anda adalah kebahagiaan bagi kami”



                                                                                                            lapakjuni.blogspot.com


Back to Home

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LD Juni Collection - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger