Ketentuan Garansi Lapak Deso
Semua barang yang kami jual bergaransi dengan waktu tergantung jenis barang dan bisa ditanyakan sebelum membeli.
Ketentuan Umum Garansi :
- Garansi tidak meliputi akibat kerusakan fisik seperti terkena bencana, jatuh, benturan, terkena air/ banjir, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan segala bentuk kesalahan manusia (human error) lainnya yang tidak bisa ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.
- Garansi harus disertai BON/Nota pembelian dari Lapak Deso. Yang tidak disertakan, maka kami berhak menolak.
Garansi Dalam Kota Surakarta
Bagi warga Surakarta dan sekitarnya, bisa langsung datang ke tempat kami.
Bagi warga Surakarta dan sekitarnya, bisa langsung datang ke tempat kami.
Gransi Untuk Luar Kota / Luar Pulau :
Sebelum melakukan klaim garansi sangat dianjurkan untuk Konsultkasi terlebih dahulu dengan Customer/Teknisi kami, melalui Phone/Chat/SMS atau Kirim Email disertai dengan kondisi barang. Hal ini untuk meminimalisir kerugian yang diakibatkan, serta mendapatkan kejelasan apakah Klaim Garansi anda dapat kami terima atau tidak.
Ketentuan garansi luar kota :
- Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
- Lama pengiriman balik garansi maks 1 minggu (tergantung ketersediaan barang).
Jika Ketentuan-ketantuan di atas terpenuhi, maka kami dengan mudah akan mengganti barang yang anda Garansikan.
Bac to Home
Posting Komentar